Harga Kirim

Daftar harga pengiriman barang via Tiki

DAFTAR ONGKOS KIRIM

Kami saat ini mengunakan jasa pengiriman terpercaya, TIKIJNE, berikut ini adalah daftar ongkos kirimnya:

Reguler Service
1. Jakarta-Jakarta Rp. 4,000 ,- / kg
2. Jakarta – Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang Rp. 5,500 /Kg
3. Jakarta – Bandung Rp. 7,500/kg
4. Jakarta – Balaraja, Cikarang Rp. 6,500/kg
5. Jakarta – Purwakarta Rp. 8,500/kg
6. Jakarta – Yogyakarta, Semarang, Cilacap Rp. 11.000,-/kg
7. Jakarta – Malang Rp. 13.000,-/kg
8. Jakarta – Pontianak, Banjarmasin Rp. 17.000,-/kg
9. Jakarta – Medan Rp. 17,500,- /kg
10. Jakarta – Denpasar Rp. 15.000,-/kg
11. Jakarta – Samarinda Rp. 20.000,-/kg
12. Jakarta – Makasar Rp. 19.000,-/kg
13. Jakarta – Pekanbaru Rp. 16.000,-/kg
14. Jakarta – Subang Rp. 9.500/kg
15. Jakarta – Tanjung Pandan Rp. 16.500/kg
16. Jakarta – Semarang Rp. 11.000,-

13 Responses to Harga Kirim

  1. mita says:

    saya sangat tertarik pada kerajinan tas bali dan berminat untuk reseller. saya berdomisili di sukabumi jawa barat, kira2 berapa yah ongkos kirimnya? tolong konfirmasi secepatnya yah,, terimakasih sebelumnya.

  2. siti khotijah says:

    pertama kali saya melihat tasnya , sangat catik2. saya ingin memsan , tapi berapa ya kira2 ongkos ke bintan kepri dekat pulau batam .
    di tunggu yach konfirmasi selanjutnya

  3. siti khotijah says:

    berapa lama pengiriman ke bintan tepatnya di daerah lagoi kawasan pariwisata

  4. nina ariesa says:

    saya suka sekali dengan produknya dan berminat untuk menjadi reseller..tapi berapa biaya kirim untuk ke aceh? mhon informasinya agar secepatnya saya bisa mendaftar menjadi reseller tas-tas yang cantik ini. regards…

  5. noe_ says:

    saya terterik dengan patung garuda wisnu,boleh tahu detalinya bagaimana dan harganya berapa,thankz…………

  6. ajeng says:

    saya tertarik dengan kerajinan bali.boleh minta gambar tas yg lain dengan ukuran tasnya
    dan harganya cara pembayarannya gimana?kalau daster bali punya ga?

  7. ria says:

    peminat tas bali banyak juga ya termasuk saya hehe….saya dan teman sih rencana memulai bisnis tas dari bali cuma belum tau ongkos kirimnya dan sistem pembayarannya ke sangata(kaltim) soalnya llistnya yg sy baca khusus dr jkt-smd aja,mhn dbls thx.

  8. yoan says:

    daftar kirim harga kirim ke surabaya berapa ya?

  9. iyha says:

    saya iyha tertarik dengan kerajinan bali..
    kira-kira berapa biaya pengirimannya kalo ke makassar,,,
    n waktu pengirimannya lama nggak???

  10. ester says:

    saya mau pesan tas ny + katalog ny buat d jual kembali, tp saya masih binggung cara mo order nya,,,bisa kirimkn no yg bisa d hubngi ga? segera ya..tq

  11. asriani says:

    saya suka untuk tasnya, gimana cara beli dan pembayarannya????

  12. ria says:

    maaf foto tas & sandalnya mana yah?
    minta tolong kirim ke email ku yah…
    thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: